www.gata.com

Grafik Pergerakan Harga Dinar dalam Rupiah & Dollar AS


 

Wednesday, April 10, 2013

Penambang Inggris ‘Rayakan’ Kematian Margareth Thatcher


 penambang

ASOSIASI Penambang Durham merayakan kematian ‘Iron lady’ Margareth Thatcher dengan menyebutnya sebagai “hari besar” bagi para penambang batubara, media lokal melaporkan.
“Sepertinya ini adalah salah satu peringatan yang terbaik yang pernah saya miliki. Tidak ada simpati dari saya untuk apa yang dia pernah lakukan kepada komunitas kami. Dia menghancurkan komunitas kami, desa kami dan orang-orang kami,” kata David Hopper, sekretaris jenderal Asosiasi Penambang Durham.

“Ini hari besar bagi semua penambang, saya membayangkan kami akan melakukan aksi demonstrasi tandingan ketika mereka melakukan pemakamannya,” tambahnya.
“Anak-anak kami tidak punya pekerjaan dan masyarakat penuh dengan masalah. Tidak ada pekerjaan dan tidak ada uang dan itu warisan yang sangat menyedihkan yang bisa ditinggalkan”, kata Hopper.
“Dia benar-benar membenci orang yang bekerja dan saya punya kenangan yang sangat pahit terhadap apa yang dia lakukan. Saya akan mengatakan kepada orang-orang yang ingin meratapi dirinya bahwa mereka beruntung dia tidak memperlakukan mereka seperti ia memperlakukan kami.

No comments: